akuu hanya la mnusia biasa..dengarla luahan aty..for him..touching abiz..:'(...

##ngamm SGT dgn miss cyglalaEiyra ! OST gerimis mengundang..essay atw rumusan yg sya dpt dri gerimis mgundang..lalaa.##
masihku ingat selalu,
saat kau berjanji padaku, takkan pernah ada cinta yang lainnya,
terasa begitu indah,
tapi semua berbeda,
saat kau kenali dirinya,
sedarkah dirimu diriku terluka saat kau sebut namanya,,
aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kdg slh,
namun di hatiku hanya satu, cinta untuk mu luar biasa..
andaikan saja kau tau, aku takkan mudah berubah,
aku kan bertahan selalu bertahan, sampai waktu memanggilku,
aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah,
namun dihatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa..
kemanakah dirimu, yang dulu cinta aku..
dimana kah dirimu yang selalu merindukan kuu..
:'(..huh !

No comments:

Post a Comment